Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dia menarik, dia baik, dia cantik. Tentunya dia seorang perempuan dan yang pasti dia manusia. Yah, namanya Novi, nama panjangnya Noooviii. Kalau nama lengkapnya Nirmala Novianti. Entah kenapa orang tuanya memberi nama Nirmala, mungkin saja orang tuanya doyan nonton Cerita Negeri Dongeng dimana salah satu pemerannya bernama Peri Nirmala, dan mungkin saja nama “Nirmala” diharapkan orang tuanya agar Novi menjadi sosok yang baik dan suka membantu orang lain seperti yang biasa dilakukan oleh Peri Nirmala di dalam Cerita Negeri Dongeng. Hmm, kayaknya orang tuanya gak rugi deh kalau si Novi punya nama Nirmala. Nyatanya, gadis asal Surabaya kelahiran 03 November 1996 ini pun mempunyai karakter yang baik, peduli, dan suka menolong, seperti si Peri Nirmala. Selain kerekternya yang baik, dia juga mempunyai wajah yang menarik. Gadis scorpio ini memiliki bentuk wajah seperti telur alias lonjong, berambut lurus agak lengkung bagaikan ombak di tepi pantai, bermata lebar dan bersinar bagaikan mentari pagi, berkantung mata, beralis tipis, berhidung standar, dan berdagu mancung. Dia memiliki warna kulit yang menjadi warna kebanggaan para pemanen buah sawo, yaitu sawo matang.



Novi sering sekali berlibur bahkan berteduh di Manukan Luhur V Blok 2D No.18. menurutnya, tempat tersebut adalah tempat berlibur yang menawarkan ongkos paling murah diantara semua tempat liburan dan dijamin tempatnya tidak akan tutup sehingga bebas menentukan waktu liburannya. Novi biasa berlibur dan berteduh di tempat tersebut bersama  ibu, bapak, saudara laki-lakinya, dan budhenya. Perlu diketahui juga Novi adalah anak kedua dan insyaAllah akan menjadi anak yang terakhir dari 2 bersaudara. Dia terpaut usia 1 tahun dengan kakaknya. Sejak kecil, sejak ia menimba ilmu di TK Delima, SDN Manukan Kulon Kawasan, dan SMP Negeri 25 Surabaya. Cewek manis ini termasuk anak yang aktif di berbagai kegiatan.
Cewek yang saat ini masih resmi menyandang predikat murid SMA Negeri 11 Surabaya ini juga masih aktif di berbagai kegiatan ekstra kurikuler di SMA Negeri 11 Surabaya. Dia mengikuti ekskul  PMR dan menjabat sebagai salah satu BPH yaitu sebagai wakil ketua PMR.Tidak hanya itu, jiwa seninya pun mengantarkannya untuk mengikuti ekskul angklung di SMA Negeri 11 Surabaya. Novi pun juga aktif di organisasi karang taruna. Cewek dengan rambut panjang sebahu itu termasuk pribadi yang ceria, aktif, dan alay. Dia suka berperilaku berlebihan, termasuk dalam hal menampilkan gaya bicara. Dia juga suka menyanyi-nyanyi GJ dan tentu saja dengan gaya bicara yang khas dan alay. Dalam hal sifat, cewek yang suka mendengarkan musik di saat belajar ini termasuk anak yang sangat peduli dengan teman-temannya. Tak terkecuali dengan kakaknya. Saking pedulinya, hampir setiap hari ia selalu bertengkar dengan kakaknya dan selalu membuat keributan. Selain bertengkar dengan kakaknya kebiasaan yang sudah melekat pada dirinya adalah  “epong-epong” dan “senam jari” bersama pujaan hatinya yang berinisial HT (eh, bukan Hary Tanoe yang CEO itu lho :D). Baginya, tidak berkomunikasi dengan sang HT membuat perasaannya menjadi galau dan bingung ingin bertemu (hmm, alaynya muncul :D).
Novi yang kini duduk di bangku kelas XII IPA 5 ini ingin melanjutkan studinya di UNAIR di bidang keperawatan. Ia  ingin menjadi seorang perawat, baginya menjadi seorang perawat merupakan pekerjaan yang mulia karena bisa mengabdi di masyarakat. Jika ada yang ingin mengenal Novi lebih lanjut atau ingin sharing-sharing dengannya monggo di add di fb : Nirmala Novianti atau di follow di @nirmala_novi.
By : 12 05 17 13 14



5 komentar: