Selasa, 24 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

            Dia ini adalah teman dekatku di kelas. Dia bernama WidyahKusumaningrum Siregar dan biasa disapa widyah. Wah kalian mungkin sudah sering mendengar kata Siregar . Iya betul sekali !!! Dia masih keturunan orang batak tetapi jangan salah dia ini  dilahirkan di kota Surabaya tanggal 26 November 1995. Dia sekarang sudah menetap dan tinggal di Surabaya tepatnya di Jl. Sambiarum 51 F / 12.
            Widyah memiliki postur tubuh yang kurus , bentuk wajah lonjong, rambut yang lurus panjang, dia memiliki hidung yang mancung, mata yang lebar, bibir yang tipis, alis tipis, dan berkulit putih. Dalam keluarga, dia adalah anak ke -3 dari 3 bersaudara. Bisa dibilang dia adalah anak bungsu. Dia memiliki dua kakak perempuan dan tiga kucing jinakannya.





            Dalam sejarah sekolahnya, dia adalah lulusan TK Teratai, SD Manukan 5, dan SMP Shafta. Sekaranag dia duduk di kelas XII dan bersekolah di sekolah yang sama yaitu SMA Negeri 11 Surabaya. Di sekolah dia cukup aktif di bidang non akademik dan dia anak yang rajin di bidang akademik. Dia mengikuti beberapa ekstrakulikuler di kelas X yaitu Volly, SKI, English Smart, dan Pramuka. Tetapi kelas XI dia hanya mengikuti English Smart.
            Kebiasaan widyah selama di kelas dia suka melamun dan suka ngambekan kalau dibilangi padahal dia sering sakit kalau nakal.Dia juga peduli dengan sesama teman dan bersikap baik.Widyah memiliki kebiasaan yang dia gemari yakni dia suka mendengarkan musik, bermain dengan kucingnya, memasak, tidur, dan jalan-jalan kalau liburan tiba.
      Diterima di UNESA jurusan sastra english merupakan cita –citanya dalam jangka pendek sedangkan yang jangka panjang dia ingin menjadi guru bahasa inggris dan membahagiakan orang tua.
            
       Widyah ini termasuk seseorang yang suka menjelajahi dunia sosial media lo kawan..Ini dia beberapa akunnya :Fb (widyah siregar), Email FB( kwidyah@gmail.com), Twitter ( @widyah_wks), Email Twitter ( widyahkusuma@yahoo.com), Line,wechat,whatsapp,kakaotalk,path ( widyahsiregar).







By : 12 05 31 13 14

0 komentar:

Posting Komentar