Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


   Dia bernama Khoirun Nisa , biasanya teman-teman memanggilnya dengan sebutan Nisa. Dia lahir di Jombang pada tanggal 02 April 1996. Dia memiliki postur wajah yang bulat, memiliki alis yang tidak begitu tebal, memiliki mata yang lebar, hidungnya tidak mancung alias pesek, berpipi chubby, memiliki mulut yang tidak begitu tebal, serta memiliki 2 tahi lalat di pipi kirinya.


  Dia tinggal di Donowati, Sukomanunggal gang 4a no 11. Dia memiliki seorang adik perempuan yang duduk di kelas 1 SMA. Dia tinggal bersama adik serta kedua orang tuanya. Saat TK dia bersekolah di Perwanida – Jombang, saat SD kelas 1-2 di SDN Mejoyo Losari – Jombang.

   Lalu pada saat dia kelas 3-6 dia pindah ke SDN Sukomanunggal – Surabaya, SMPnya di SMPN 25 Surabaya , saat ini dia bersekolah di SMAN 11 Surabaya.
    Kegiatan ekstrakulikuler yang pernah ia ikuti yaitu ekstrakulikuler tari, SKI, serta OSIS. Namun saat ini ia tidak mengikuti kegiatan ekstrakulikuler lagi. Nisa sifatnya masih seperti anak kecil, suka ngambek dan manja , sering nyebelin tapi sebenernya dia baik kok. Nisa juga sering ngajarin teman-teman yang tidak memahami beberapa pelajaran yang diajarkan oleh guru, anaknya juga lucu dan sholihah, sifat yg paling ia tonjolkan yaitu suka ngelamun alias galau. Hobbynya saat ia diluar sekolah yaitu menggambar dan tidur.
      Ia ingin menjadi seorang guru yang mengajar di pelosok negeri. Alasannya,agar semua murid yang ada dipelosok negeri ini tidak ketinggalan ilmu yang telah didapatkan oleh murid-murid yang ada di kota-kota besar. Kegiatan yang paling sering ia lakukan itu di Facebook, katanya sih ia lebih suka di facebook soalnya tidak bisa main yang lain seperti twitter,dll . Nama Facebooknya yaitu Khoirun Nisa Al-Ilham .


By : 12 05 13 13 14

0 komentar:

Posting Komentar