Selasa, 24 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Wilda Mawaddah adalah nama teman saya. Dirumahnya cewek ini biasanya dipanggil Ida berbeda dengan panggilannya disekolah selain dipanggil wilda sesuai dengan nama depannya, wilda juga sehari-harinya dipanggil ndut. Dia lahir di kota pahlawan, kota Surabaya tepatnya pada tanggal 24 Mei 1996. Wilda mempunyai postur tubuh yang subur dengan tinggi badan kira-kira 155. Wajah cewek kelahiran Surabaya ini berbentuk oval, dengan mata sipit, berhidung mancung, berpipi chubby, bibir standart (tidak tebal dan tidak tipis), berdagu lancip, serta berambut hitam panjang dan tebal.
Di antara gang-gang perumahan tengger disitulah terdapat tempat tinggal wilda tepatnya pada Jl. Tengger Kandangan 2A/30 di daerah Surabaya barat ini dia tinggal bersama Ayah, ibu, dan kakak perempuannya. Cewek kelahiran 1996 ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara.



Wilda sekolah di surabaya. Dia mengawali awal sekolahnya di TK Islam Ananda, setelah lulus dia melanjutkan sekolahnya di SDN Kandangan 3 selama 6 tahun lalu sekolah di SMPN 26 setelah lulus dari SMPN 26 dia bersekolah di SMA yan tidak jauh dari rumahnya yakni di SMAN 11.
Di SMAN 11 Surabaya wilda mengikuti ekstrakulikuler voli dan peniti, dia mengikuti ekstrakulikuler tersebut pada saat dia duduk dikelas X. Lain lagi di kelas XI, dia tidak lagi mengikuti kegiatan voli dia mengikuti kegiatan peniti dan karawitan. Dan di kelas XII dia hanya mengikuti 1 kegiatan ekstrakulikuler peniti.
Cewek yang akrab dipanggil ndut ini memiliki sifat yang konyol, baik, seru, moody, cengeng(soal cinta), terbuka, dan suka galau. Kebiasaannya yaitu suka sensitif kalau dia lagi ada masalah dan suka makan di saat galau. Hobi anak bungsu dari dua bersaudara ini yakni tidur, mendengarkan musik, menyanyi, hang out, bermain bersama teman, dan berfoto-foto narsis. Cewek ini ternyata mempunyai cita-cita yang searah dengan hobi menyanyinya. Cewek ini mempunyai cita-cita yakni menjadi seorang penyanyi papan atas yang terkenal.
Siswa SMAN 11 ini suka posting status dan mengupload foto-fotonya di salah satu sosial media. Sosial medianya yakni facebook, di wildaidonk24@gmail.com dan dia juga sering online pada akun gmailnya dengan alamat email yang sama dengan facebooknya yakni di wildaidonk@gmail.com.
By :  12 05 12 13 14


5 komentar: