Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Saya memiliki seorang teman yang bernama Ika Ayu Yuliana Sari, biasa di panggil Ika. Namun, bagi beberapa teman dekatnya Ika akrab di panggil dengan sebutan Cumik. Nama Cumik ini di karenakan dia suka sekali dengan cumi-cumi dan kalo lagi cemberut mirip seperti cumi-cumi, menurutku seperti itu.Ika yang bermata sipit seperti blasteran orang China, berambut ikal dengan senyuman riangnya ini memiliki 2 adik perempuan dari 3 bersaudara. Dia tinggal bersama keluarga besarnya, tepatnya di Jalan Simo Mulyo Baru IVH/17.



   Ika,  yang sekarang duduk di kelas XII-A5 SMAN11 Surabaya bersama dengan saya dulunya bersekolah di SMPN 25, alasannya agar tidak terlalu jauh dengan rumah. Sama halnya dengan TK dan Sekolah dasarnya, dia lebih memilih sekolah di sekitar rumahnya yaitu di TK Tri Dharma dan SDN Simo Mulyo I. Dan kini di SMAN11 dia mengikuti ekstrakulikuler Paskib karena menurutnya itu mengasyikkan. Namun ketika kelas XI dia berpindah ke badminton. Selama 3 tahun satu kelas dengannya, saya sangat hafal dengan kegiatannya di kelas, yaitu berfoto.  Katanya untuk sekedar iseng saja, namun isengnya itu membuat gaya berfotonya itu khas dengan senyuman yang rapat, jari tangan bergaya peace atau pose memanyunkan bibir dengan kaku. Namun, aksi foto yang seperti itu membuat hasil foto yang memuaskan baginya, dan saya akui bahwa dia sangat kreatif dalam masalah berpose dan yang berhubungan dengan foto. Sifatnya yang baik dan selalu menjadi pendengar yang baik bagi teman-temannya membuat semua nyaman bersama dengannya, karena selain baik dia termasuk gadis yang kocak ,jail, seru dan konyol. Tapi jika di tanya masalah laki-laki dia selalu menyikapi dengan cuek, dan sikap cueknya itu menghindarkan dia dari perasaan galau yang sering di landa kalangan muda yang labil seperti kita. Itu yang saya kagumi dari Ika.
   Pada saat libur, kegiatan yang paling saya hafal adalah tidur. Karena, menurutnya jika keluar pada saat pagi atau siang nantinya terkena debu dan panas, dan jika keluar malam, pasti kemalaman karena dunia malam gadis itu tidak terlalu lama dan selalu di batasi hingga pukul 9 malam. Dan untuk menghindari hangout terlalu lama, selain tidur dia juga mempunyai aktivitas lain yaitu online twitter (@ikayuys), Blackbery Messenger, dan juga tetap pada aksinya yaitu, berfoto.
   Jika di tanya tentang cita-cita, Ika bukan seseorang yang banyak permintaan. Dia berkeinginan untuk menjadi karyawati perusahaan namun lancar dalam segala hal, dan yang paling dia dambakan yaitu menjadi pengusaha sukses dunia akhirat, katanya. Apapun cita-citanya, sebagai teman saya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi dirinya dan semua orang di sekitarnya.
   Cukup sekian, kilas cerita tentang seorang Ika Ayu Yuliana Sari dengan julukan Cumik. Semoga dapat memotivasi.

By : 12 05 30 13 14


0 komentar:

Posting Komentar