Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Iis Avriyanti biasa dipanggil iis , lahir diSurabaya 13 september  1996 . Gadis manis dengan kulit sawo matang ini memiliki mata yang indah berbinar , bentuk hidungnya khas wnita indonesia , bibir tipis dibalut dengan tahi lalat diatanya semakin menambah kecantikan yang dia miliki serta bentuk wajah yang tirus menambah kesan  elegan  , alis tebal ditambah dengan rambut ikalnya menyempurnakan penampilannya . Saat ini dia tinggal di surabaya barat tepatnya  Jl.Mukti  di RT 2 RW 2 .



    Bungsu dari bersaudara ini tinggal bersama kedua orang tua serta kakak laki-lakinya . Iis kecil pernah belajar di sebuah taman kanak – kanak yang tidak jauh dari tempatnya tinggal yakni di TK. Wijaya Kusuma , lalu dia melanjutkan sekolahnya disebuah sekolah dasar yang bernama  MI. Al-Hidayah , kemudian saat SMP dia bersekolah di MTSN 3 Surabaya sekarang ia menuntut ilmu di sebuah Sekolah Menengah Atas tepatnya di SMAN 11 Surabaya . selain sekolah dia juga memiliki beberapa kesibukan diantaranya aktif di kegiatan ekskul Tunas Hijau dan Sie Kerohanian Islam .
    Selain cantik dan pintar ia juga memiliki kepribadian yang menarik , dibalik itu semua dia adalah orang yang sangat sederhana , tidak banyak target dalam hidupnya tapi dia membiarkan jalan hidupnya mengalir begitu saja , dia juga memilki kepedulian yang tinggi terhadap orang disekitarnya , disisi lain dia sangat keibuan , dalam penampilannya sehari-haripun dia sangat simple . seperti anak muda pada umumnya dia juga memiliki hobby yang tidak jauh berbeda , biasanya dia menghabiskan waktu dengan jalan – jalan bersama teman-temanya .
    Iis avriyanti nampaknya memang wanita hebat tak banyak yang tau kalau cita – citanya adalah menjadi seorang guru matematika  mungkin bagi kebanyakan orang beranggapan matematika adalah pelajaran yang menakutkan tapi tidak demikian dengan iis , dia malah tertantang  untuk bisa menaklukan pelajaran ini , saat berselancar didunia maya , facebook (iis avriyanti)adalah tujuan pertamanya karena lewat media social fecebook dia bisa selalu update tentang artis korea idolanya , selain itu twtter (@avrifriyanti)juga kerap dia kunjungi . sekian J

By :  12 05 28 13 14


0 komentar:

Posting Komentar