Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

     Sahabatku yang satu ini nama lengkapnya Ramadhana Kurnia Putra Wijayanto, biasanya dipanggil Dhana. Dia lahir di Surabaya tanggal 05 Februari tahun 1996, dan katanya dia lahir pada waktu sore hari pukul 17.00. Dia sekelas sama aku dari kelas XI sampai sekarang kelas XII di IPA 5 atau Plasma (Komplotan Anak Sains Lima).

Dia sekarang bersekolah di SMAN 11 Surabaya, tepatnya disebelah rumahnya. Dia tinggal di Manukan Mukti gang 1 blok 11B No.11. Dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan kakak perempuannya, dia anak terakhir dari dua bersaudara. Yah, sapa sih yang gak tau dia secara dia anak Peniti (Pencinta IT Smaxi). Hobinya ya gitu, searching internet, bermain di dunia maya, jejaring sosial, nge-Blog, mengotak-atik komputer, ngikuti kontes SEO, walaupun gak jago sih, dan yang lainnya pokoknya yang berhubungan dengan Teknologi dan Internet. Dia juga bercita-cita ingin menjadi dosen yang terkenal, tak lupa dia juga ingin membahagiakan kedua orang tuanya.



Ramadhana Kurnia Putra         Ada yang tau gimana gambaran tentang dia gak? ingin tau? ah kepo deh. Oke aku ceritain gimana gambaran tentang dia. Dia memiliki wajah yang sedikit kotak,  karena dia memiliki rahang yang besar sehingga terlihat seperti bentuk segi enam. Rambutnya berwarna hitam pekat, tipis dan lurus. Biasanya dia sering merapikan rambutnya dengan cara membuat berdiri rambutnya. Hidungnya pun lumayan mancung, yah gitu lah. Matanya juga lebar diselimuti bulu mata yang cantik ke atas dan alisnya tebal. 

     Warna kulitnya ya standar lah berwarna coklat kekuning-kuningan. Wajahnya pun tidak sepi, terdapat sebuah kumis yang bagus diantara hidung dan mulutnya. Seperti kata orang, jika wajah seseorang tak terdapat jerawat, rasanya seperti sayuran tanpa garam. Hambar. Diselingi sedikit jerawat yang menghiasi wajahnya. Yang paling menggoda diantara semuanya adalah bibirnya yang imut dan berwarna merah muda. Wow !

   Aku udah setahun sekelas sama dia. Kita dulu satu sekolah di SMPN 25 Surabaya namun beda kelas, aku kelas J dia kelas C. Waktu di SMP aku kurang kenal sama dia, tapi aku tau dia dan dia tau aku, hanya saja kita belum kenal lebih dekat. Dulu dia di SD Manukan Kulon Kawasan dan di TK Islam Ananda. Waktu dulu dia kelas X, dia pernah ikut SKI (Sie Kerohanian Islam), Futsal, dan Bulu Tangkis. Di kelas XI dia ikut RBK (Rancang Bangun Komputer) sama seperti aku dan ikut Peniti sampai sekarang.Oiya, cowok yang satu ini lagi single loh, tp dia masih trauma dengan pacaran, nggak tau lagi kalo dia udah move on, hehe.

   Dia juga sering Online kok, biasanya dia Online Facebook dan Twitter, tapi pertama kali buka browser yang dia buka pertama adalah google, entah kenapa.Ada yang ingin tau lebih dalam gak tentang dia? ada yang mau tau dia update status apa aja? oke, gampang kok aku kasih alamat Facebook dan Twitternya yah. Buruan di add sama di follow yah. Salam Plasma.

Twitter          : @ramadhanakurnia




By : 12 05 19 13 14

1 komentar:

  1. wahh,,, ntar ane ksh tau temen cewe ane deh, klo situ jomblo, wkwkkwkw

    BalasHapus