Jumat, 20 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Nama lengkapnya adalah Alodia Vestra. Namun, biasa dipanggil dengan nama Alodia. Ia lahir di Malang, tanggal 19 Januari tahun 1997. Ia bisa dibilang merupakan siswa yang paling kecil di kelas. Ia memiliki tipe wajah yang berbentuk persegi (kotak), hidung yang stadart (tidak mancung dan tidak pesek), kulit yang sawo matang, rambut yang bergelombang, dan pipi tembem yang semaki menambah keimutannya. Tinggalnya beralamat di Jl. Sukomanunggal IV no. 1C.

       Ia tinggal bersama kedua orang tuanya dan saudara laki-lakinya. Ia merupakan anak dari dua bersaudara. Dahulu, saat ia duduk di Taman Kanak-kanak ia masih berdomisili di Malang. Ia bersekolah di TK. PGRI 1 Donomulyo. Ia baru pindah ke Surabaya saat ia duduk di bangku Sekolah Dasar yaitu di SDN SUKOMANUNGGAL III Surabaya. Saat duduk di bangku SMP, ia bersekolah di SMP 20 Surabaya. Dan saat ini ia bersekolah di SMAN 11 Surabaya. Di sekolahnya saat ini, ia merupakan salah satu siswa yang aktif dalam berbagai kegiatan maupun organisasi. Contohnya paskibraka, OSIS, serta ia sering mengikuti olimpiade, dan kegiatan diluar sekolah lainnya.
      
      Alodia itu anaknya guokil buanget, asik, konyol, seru,pinter, “rumpik”, frontal, ceplas-ceplos, tapi baik bingit, sebenernya cantik tapi ketutup sama kelakuan joroknya *eh*. Hobbynya saat liburan itu makan, tidur, nonton TV, gak lupa juga jalan-jalan. Maklumlah dia itu oranya gak betahan kalo ada dirumah. Harapanya di masa depa itu gak muluk-muluk. Dia pengen jadi dokter atau apoteker atau entahlah itu yang terpenting ia hanya ingin menolong masyarakat Indonesia yang berada di wilaah perbatasan. Serta, ia ingin memiliki sebuah cafe ad resto. Ia biasanya online meggunaka jejaring sosial contohnya, Facebook (alodia vestra) da Twitter (@alodiavestra).


By : 12 05 06 13 14     

0 komentar:

Posting Komentar