Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Siti Romlah, ya itu nama lengkapnya. Biasanya dia dipanggil Rombeng, kadang ada juga yang memanggilnya Bos Romlah. Pasti kalian bertanya-tanya kenapa dia dipanggil Bos?? Sebenarnya namanya itu ada kemiripan dengan salah satu pemain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang sangat populer saat ini, pemain itu biasanya dipanggil Bos Romlah. itulah sebabnya dia juga dipanggil Bos Romlah. Gadis kelahiran Surabaya, 26 Juli 1995 ini memiliki paras yang cukup menarik. Dia punya bentuk wajah yang bulat yang membuat pipinya terlihat sangat cubby.

 Hidungnya standart tidak terlalu pesek tapi juga tidak terlalu mancung. Dia juga punya mata yang standart pula, ditambah kaca mata pink sedikit besar yang melingkari matanya sehingga membuatnya cukup terlihat imut. 

Gadis keturunan Madura ini juga punya bibir yang tipis. Katanya bibir tipis itu menandakan orang yang cerewet, tapi kenyataannya memang dia adalah gadis yang sangat cerewet dan banyak bicara tentang segala hal, seperti tentang cita-cita, agama, pertemanan, dll.
 Gadis ini masih tinggal bersama orang tuanya dan kakak lelakinya yang beralamat JL Banjarsugihan 19B, cukup dekat dengan pop bensin Banjarsugihan. Dia nerupakan anak terakhir dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya seorang lelaki yang saat ini masih belum menikah. Dan kakak keduanya perempuan yan telah menikah dan kini tinggal bersama sang suami. Saat kecil gadis ini bersekolah di TK At-Taqwa, selanjutnya dia meneruskan sekolahnya di SDNBanjarsugihan 3 dekat dengan rumahnya. Setelah lulus SD dia meneruskan sekolahnya di SMP Wijaya Putra, dan sekarang dia bersekolah di SMAN 11 Surabaya.
Saat kelas X dia masuk di kelas X-4, setelah naik kelas, dia masuk di kelas XI-IPA 5, dan setelah itu dia masih di kelas XII-IPA 5. Saat kelas X, dia mengikuti ektrakulikuler SKI ( Sejarah Kebudayaan Islam ), namun karena dia merasa tidak cocok lagi di SKI, dia memutuskan untuk keluar. Dan sampai kelas XII dia sudah tidak mengikuti kegiatan lain di sekolah. Gadis yang tidak terlalu tinggi dan terlihat berisi ini, wlaupun dalam pelajaran kurang memahami, namun saat sudah beragumentasi dia sangat pandai. Apalagi dia adalah orang yang sangat PD, dia tidak pernah malu saat bicara di depan kelas. Dia juga teman yang baik untuk diajak curhat. Bukan hanya pendengar yang baik, tapi dia juga dapat memberikan nasehat-nasehat yang cukup positif.
Romlah ini gemar sekali searching-searching tentang hijab. Bisa dibilang hobby nya adalah berhijab style. Saat keluar, dia tak luput dari model-model hijab yang cukup ruwet bagi orang awam. Hebatnya, dialah yang mempopulerkan gaya berhijab di kelas. Cita-citanya menjadi seorang Perawat. Selain itu dia juga bercita-cita membuka sebuah butik, seperti idolanya Dian Pelangi. Sosial media yang sering ia buka adalah facebook, karena disana dia dapat melihat-lihat baju-baju yang dijual di online shop. Selain facebook dia juga sering membuka twitter.
Fb                    : Aya Kaira
Twitter            : @AiraKaira
By : 12 05 11 13 14




2 komentar: