Selasa, 24 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ini dia Muh. Nur Rosyid Nafi Salam, dia biasa dipanggil Apik atau bisa juga dipanggil TAHU. Entah darimana asal-usulnya, mungkin dari segi bentuknya, wkwk.Ada juga yang memanggilnya " The King ".Pria yang terkadang jantan ini lahir di Surabaya, 11 Desember 1995, walaupun dia lahir di Surabaya akan tetapi dia sering melancong ke banyak kota , jombang contohnya .

            Menurut saya dia teman yang spesial dengan segala kekurangannya , contohnya saja diliat dari mukannya yang selalu membuat saya tertawa karna wajahnya yang kotak seperti dengan variasi hidung pesek dengan hiasan bulu-bulu kumis tipis dengan janggut yang menyerupai janggut kambing jantan . Walaupun sekilas dia terlihat berbadan cukup besar, ternyata dia hanya mempunyai berat badan sekitar 50 kg yang mungkin di bawah rata-rata ukuran badan pria jantan semestinya. Akan tetapi, dia mempunyai tinggi badan yang lumayan lahh, sekitar 170cm.




            Tempat tinggalnya di JL.Wisma Tengger 19B Nomor 23, dia  tinggal bersama Abah, Mama, serta adik tercintanya.Dulu dia sempat merasakan menjadi murid TK selama 2 tahun di TK ... (Lupa Namanya) dan melanjutkan sekolah dasar di SDN.Kandangan III, setelah itu dia melanjutkan sekolahnya di SMPN 20 yang letaknya sangat dekat dengan rumahnya, dan melanjutkan pendidikannya serta sekaligus mencari jati diri di SMAN 11 Surabaya.
            Kegiatan sehari-harinya selain belajar adalah  cangkruk, cangkruk again, ngopi di warung pakdhe, main remi bersama teman-teman tercinta dan dia juga suka dunia otomotif apalagi mempercantik sepeda CB tuanya. Pria yang satu ini terkadang ngebuat hati seseorang  mangkel karena sifat ngeyelannya yang ga pernah sembuh, walaupun begitu dia mempunyai nyali yang ciut kalo soal wanita tapi sekarang dia sudah berhasil punya pacar lho, punya pacar tapi kebiasaan galaunya masih berlarut-larut, dia hobi banget ngomongin pacar impiannya walaupun terkadang penuh khayalan , tak heran kalau dia senang sekali memperganteng diri apalagi saat liburan ia untuk ngebuat pacarnya betah .
            Cita-cita nya cukup tinggi, contohnya saja menjadi intel, pembalap mobil, dan cita-cita alternatifnya sebagai juragan kos-kosan yang setiap hari kerjaanya hanya bersantai dengan minum kopi tapi bisa kaya mendadak di akhir bulan, wkwk.
            Kalau ingin ngepoiin pria unik yang satu ini bisa add facebooknya q_jack 26@yahoo.com dengan status galau yang selalu terdepan dan terkadang sampai masuk di TTWW (bohong sekali), atau bisa juga ngeliat dia lagi mesra-mesraan sama pacar barunya di @q_jack888 , dijamin pasti ngiri deh ngeliat mesra-mesraanya yang kadang ngebinggungin, apalagi buat para jjb (jomblo jomblo bahagia).


By : 12 05 27 13 14

5 komentar: