Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Khoirotul Amaliyah, itulah nama lengkap teman sebangku saya yang biasa dipanggil Itul. Lahir di Surabaya, 15 Oktober 1995. Wajahnya oval, hidung tidak terlalu pesek, kulit sawo matang, mata tidak terlalu sipit dan tidak terlalu lebar, alis tebal sedikit, punya lesung pipi yang membuat dia kelihatan manis saat dia tersenyum, bibir tipis, dan dia memakai jilbab.
            Bertempat tinggal di Jalan Manukan Kulon I No. 27, Tandes, Surabaya. Anak pertama dari dua bersaudara ini tinggal bersama kedua orang tua serta adiknya. Riwayat pendidikan di TK Aisyah 27 kemudian dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SD dan SMP Muhammadiyah 14 dan sekarang dia duduk di bangku SMA lebih tepatnya di SMA Negeri 11 Surabaya.



            Pada saat dia di kelas X, pernah mengikuti ekstrakurikuler SKI dan PMR. Tetapi semenjak dia naik kelas XI IPA kegiatan ekstrakurikulernya yaitu PMR menjadi tidak aktif dan ia memutuskan mengikuti ekstrakurikuler SKI saja. Dan sampai sekarang dia mengikuti SKI.
            Sifatnya yang selalu rajin membuat dia memiliki banyak teman. Diantaranya rajin mencatat pelajaran yang diterangkan guru, rajin beribadah, rajin bersih- bersih kelas, sampai-sampai dia juga rajin mengingatkan teman yang salah dalam berperilaku alias ngomelin anak-anak. Selain itu saat pelajaran di dalam kelas dia sering diam, entah diam karena konsentrasi dengan pelajaran atau diam karena bingung ora nyambung blasss. Jika saat itu dia sedang mengalami kepusingan dalam memahami materi pelajaran, terkadang dia membaca sholawat untuk menenangkan pikirannya. Sungguh teman yang alim. Hobinya menulis apa saja yang ingin dia tulis, sering bersepeda di sekitar daerah rumahnya saat pulang sekolah, dan dia sangat rajin bersih-bersih rumahnya saat libur sekolah. Cita-citanya banyak tapi entah nantinya dia akan menjadi apa, diantaranya yaitu menjadi pengusaha, dokter, polwan, sekertaris,etc.
            Aktivitas online yang paling sering ia gunakan yaitu pesbuk. Bisa kunjungi websitenya di :
Email               : RKFIA15@yahoo.com
Facebook         : www.facebook.com/cinridyaforrkfia

Ditulis oleh : 12 05 02 13 14


0 komentar:

Posting Komentar