Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Rachma biasa ia dipanggil, gadis kelahiran Mojokerto ini memiliki nama lengkap Rachmawati Utami . Rachma yang berartikan karunia dari sang pencipta , Wati yang berartikan perempuan atau wanita sedangkan Utami memiliki arti anak pertama . Jadi Rachmawati Utami adalah karunia pertama seorang anak perempuan yang diberikan oleh Tuhan .Gadis scorpio yang lahir pada tanggal 12 november 1995 ini memiliki wajah bulat dengan dagu yang sedikit lancip, lesung pipi disebelah kiri yang tak seberapa terlihat menambah manis senyum indahnya ,tanda lahir hitam disebelah kiri mata diantara garis hidung dan mata memberikan ciri khusus untuk dirinya, rambut lurus sebahu memberikan efek bulat diwajahnya ,senyum tipis tersirat diwajah karena mulut mungilnya ,bentuk hidung yang kecil memberikan kesan lemah lembut pada dirinya .
Ia tinggal bersama kedua orang tuanya . Rumah Rachma tak seberapa jauh dari sekolah hanya berjarak 500 meter dari sekolah tepatnya di Jalan Wisma Tengger XII/35 . Ia merupakan anak tertua dari 3 bersaudara . Adik Rachma yang pertama laki - laki sedangkan adik keduanya perempuan mereka hidup sangat akur di rumah .




Rachma memang tinggal di Surabaya namun ia lahir di kota Mojokerto dan sempat bersekolah disana yaitu TK Islam Yaisra Mojokerto adalah pilihannya untuk menuntut ilmu dimasa TK ,setelah bersekolah 2 tahun di Mojokerto Rachma dan keluarga memutuskan untuk pindah ke Surabaya . SDN Kandangan III Surabaya , SMPN 26 Surabaya adalah sekolah yang Rachma pilih untuk menimbah ilmu dan sekarang ia memilih  SMAN 11 Surabaya menjadi sekolah yang ia percaya untuk membantunya mencapai cita – cita yang ia inginkan .

Sifat yang sangat nampak pada diri rachma ialah ,anak yang sangat pendiam di kelas tak banyak bicara ,selalu konsen mengikuti pelajaran di kelas ,termasuk cewek misterius karena dengan sifatnya yang sangat sulit ditebak termasuk sering nangis pada saat jam istirahat tanpa alasan yang jelas ,seringnya galau di twitter dan kurangnya rasa humoris di dalam dirinya .


Selain kegiatan belajar yang ia lakukan di waktu senggang atau pada saat liburan ia juga melakukan kegiatan di luar belajar seperti renang ,jalan – jalan ,nonton bioskop dan yang paling sering ialah online . Cewek penggila dunia maya ini sering memenuhi timeline twitter (TL) dengan retweet - retweetnya tentang tweet – tweet galau yang lagi booming di dunia twitter .
Cita – cita terbesarnya adalah menjadi pengusaha muda dan seorang Insinyur. Untuk mewujudkan kedua cita – citanya itu Rachma sangat giat belajar dan ingin sekali melanjutkan belajarnya di Universitas Institut Teknologi 10 November (ITS) dengan mengambil jurusan Teknik Kimia atau Manajemen Bisnis.
Karena rachma senang banget online kalian bisa follow twitternya di @Rachma_ama12 ,dan add facebooknya di Rachmawati Utami atau kirim e-mail di rachmawati.utami12@gmail.com

By : 12 05 05 13 14

0 komentar:

Posting Komentar