Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kenalin temen sebangku gue Rio Endi Arfianto, dia biasa dipanggil Rio atau bisa juga dipanggil KEMPES. Pria yang sok jantan ini lahir di Surabaya, 28 Maret 1996, walaupun dia lahir di Surabaya akan tetapi dia sering melancong ke banyak kota , Lamongan contohnya .

      Menurut saya dia teman yang special dengan segala kekurangannya , contohnya saja diliat dari mukannya yang selalu membuat saya tertawa karna wajahnya yang bulet tembem dengan variasi hidung dibilang mancung tapi gak mancungdibilang pesek tapi gak pesek dengan hiasan bulu-bulu kumis tipis kalo dia lupa nyukur.


    Sekilas dia terlihat berbadan gendut dan bulet, tetapi aslinya dia mempunyai berat badan sekitar 61 kg yang mungkin berukuran standar ukuran badan pria jantan semestinya. Akan tetapi, dia mempunyai tinggi badan yang lumayan lahh, sekitar 171cm.

      Dia bertempat tinggal di JL.Tengger Raya 6 Nomor 35, dia  tinggal bersama Ayah, Ibu, serta adik tercintanya yang biasa dipanggil Ambon.Dulu dia sempat merasakan menjadi murid TK selama 2 tahun di TK.KURNIA dan melanjutkan sekolah dasar di SDN.Manukan Kulon.

    Setelah itu dia melanjutkan sekolahnya di SMPN 20 yang letaknya sangat dekat dengan rumahnya, dan melanjutkan pendidikannya serta sekaligus mencari jati diri di SMAN 11 Surabaya.
   Kegiatan sehari-harinya selain belajar adalah cangkruk again, ngopi di warung pakdhe, main remi bersama teman-teman tercinta dan dia juga suka dunia olahraga yang menjurus di basketnya .

   Pria yang satu ini terkadang ngebuat hati seseorang  mangkel karena sifat ngeyelannya yang gaperna sembuh, walaupun begitu sekarang dia sudah sukses punya pacar lho (walaupun cuma 1), tapi dia mempertahankan dengan angka 1 nya karena dia sangat sayang dengan nyonyanya, dia hobi banget menyuport temannya untuk disuruh cepet-cepet punya pacar , tak heran kalau dia senang sekali menyuruh-nyuruh apa lagi saat liburan ia untuk ngebuat pacarnya betah .

         Cita-cita nya cukup berkelas, contohnya saja menjadi TNI, bisnismen cewek , dan cita-cita alternatifnya sebagai juragan ren-tal mobil yang setiap hari kerjaanya hanya bersantai dengan minum kopi tapi setiap harinya bias kaya mendadak dikarenakan kontan.
            Kalau ingi ngepoiin pria unik yang satu ini bisa add facebooknya Rio.Abis/riorioendi@yahoo.com dengan status galau yang selalu terdepan dan terkadang sampai masuk di TTWW (bohong sekali), atau bisa juga ngeliat dia lagi mesra-mesraan sama pacar barunya di twitternya @Rio_Kempes , dijamin pasti ngiri deh ngeliat mesra-mesraanya yang kadang ngebinggungin, apalagi buat para jjb (jomblo jomblo bahagia) .

2 komentar: