Minggu, 15 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

AJENG FITRI PANGESTU  itulah nama lengkapnya, panggil saja dia AJENG  .Surabaya, 20 februari 1996 dia dilahirkan. Dia berparas cantik , berwajah bulat, berhidung pesek :D, berambut lurus panjang berwarna hitam, kulitnya berwarna sawo matang, mempunyai tailalat disebelah hidung atas dan disebelah pipi kanan tepatnya dibawah mata kira-kira 5cm lah dari bawah matanya yang indah itu, alisnya hitam tidak seberapa tebal, bibir tipis, berjilbab.  Jalan Manukan Tohirin 90 RT 06 RW 10 Tandes Surabaya itulah alamat rumah yang ia tempati saat ini.

Dia anak pertama dari dua bersaudara , berada satu rumah dengan kedua orang tua kandungnya (ayah dan ibu) serta adik perempuannya yang masih kecil dan manis  kira-kira menduduki sekolah paud B berusia 3,5th saat ini. TK KURNIA, SDN Manukan Wetan 3, SMPN 26 itulah sekolahan yang pernah iya tempati sebelum berada di sekolahan SMAN 11 surabaya ini. Saat kelas X dia sempat mengikuti kegiatan extrakurikuler Sie Kerohanian Islam (SKI) tapi saat kelas XI dan XII ini cimol gak ikut kegiatan apa-apa inih, sayang banget kan kalau gak ikut apa-apa padahal waktu kelas X itu cimol juga gak seberapa aktif di SKI.

Saat liburan sekolah tiba itulah hari yang sangat disukai semua orang terutama kita-kita ini yang masi duduk dikelas SMA , siapa cobak yang gak suka saat hari sudah memasuki liburan, saat libur yang sering dilakukan cimol dirumah adalah TIDUR :D, nonton TV, jalan-jalan, facebook-an,, gue rasa hidupnya sicimol ini enak banget yah, liburan dipenuhi dengan aktifitas yang gitu-gitu aja , gak pernah ngerjain kerjaan rumah (bantu pekerjaan emak dirumah) kali ya seperti nyuci baju sendiri, masak sendiri, makan sendiri, tidur sendiri . Kayak lagu aja yak makan-makan sendiri, nyuci baju sendiri, nyetrika sendiri :D. Saat sekolah mau masuk itu adalah hal yang tidak disukai , bayangkan saja mana bisa kita tidur pulas seperti saat liburan  sekolah, setiap hari saat sekolah kita selalu belajar  disekolah dan hari-hari  selalu dipenuhi dengan pr + tugas+ulangan dan lainnya lah mangkannya siapa sih yang gak suka saat liburan sekolah telah tiba, hahahaha.

Menjadi seorang pengusaha yang sukses dan seorang designer interior yang handal  dan terkenal itulah cita-cita cimol selama ini, semoga saja setelah lulus SMA besok dia bisa mewujudkan cita-citanya itu yach, aminnnnnnnnnn. Aktifitas yang sering cimol lakukan didunia maya adalah FACEBOOK-an, iya gitulah kayaknya anak muda tanpa FB itu gak gaul-lah, katrok-lah, kuper-lah, apalah , sampek-sampek hampir setiap hari, menit, jam, hari-hari anak muda jaman sekarang selalu dipenuhi dengan kegiatan FB, TWITER. Akun FB cimol : afpcute@yahoo.com / AjengfitriPangestu , bagi yang belum berteman sama cimol @fb.nya yah , hahaha @PROMOSI TITIK  wah :D
Yah itulah sedikit banyak biografi  yang aku kenalkan tentang ajeng,, semoga kalian senang, semoga kita semua plasmania selalu kompak dan selalu adil yah, aminnnnn.


By : 1205151314

1 komentar: