Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Muhammad Reza Fikma Effendy nama lengkapnya, dia biasa dipanggil Monyok. Lahir di Surabaya, tanggal 13 Maret 1996 jam menjelang subuh katanya. Kulit tubuhnya sangat putih, hidung seperti orang arab bisa di buat prosotan anak-anak, kalo ditanya soal gayanya dia nomer 1 soalnya seperti artis hollywood, rambut pun trendy jaman sekarang artis korea, tapi bibir sangat fenomenal karena hanya ada di keluarganya saja.



            Anak yang tinggal di Jalan Wisma Tengger 19B/21 ini adalah anak pertama dari 3 bersaudara, dan memiliki adik laki-laki serta perempuan yg masih duduk di kelas 4 dan 5 sd. Dia tinggal bersama orang tuanya. Saat ini dia sekolah di SMA Negeri 11 Surabaya kelas XII IPA 5, sama seperti saya, tapi SMP kita berbeda, dia MTSn 3 Surabaya, sebelum itu dia SD sangat jauh sekali di SD masangan kulon Sidoarjo, tapi anehnya dia TK di Raden Patah balongsari, sedikit membingungkan tapi dia tetap keluarga SMAN 11 Surabaya.
            Lanjott cinnn, pada saat kelas X dia mengikuti kegiatan ekstrakurikuler basket sama kayak aku, dan futsal yang keduanya hanya berjalan 2 bulan. Dan di kelas XI dia mulai meninggalkan itu semua, entah karena terlalu banyak tugas sekolah atau bimbingan belajar yang tabrakan jadwal. Dan yang paling saya ingat tentang dia adalah tukang tidur haha, dan jika ada tugas dia mudah lupa dan mudah putus asa, semangat nyokk hidup masih jauh.
            Kalau libur biasanya dia tidur tidur dan tidur hahaha, tapi kalo waktunya malming(malam mingguan) dia sering keluar biasa sama eehhheemmm. Cita-citanya ingin menjadi polisi itu adalah cita-cita yg sangat mulia ingin membantu ketertiban Indonesia, tapi dia ingin menjadi pengusaha yang sukses, intinya dia ingin membanggakan kedua orang tuanya. Dia juga sering online loh, terutama di twitter, dan jarang online di facebook. Nah, bagi kamu yang penasaran akun dari reza.tapi buat cewek hati” ya dia tukang gombal hahaha
Facebook : Reza Fikma, twitter     : @
rezafkma


By : 12 05 08 13 14

0 komentar:

Posting Komentar