Selasa, 24 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

      Yeni Rahayu adalah nama lengkap teman dekat saya. Biasanya teman-teman dan saya memanggilnya dengan sebutan Yeni.Dia lahir di kota Madiun tepatnya di akhir bulan Juni, lengkapnya 30 Juni 1996. Ciri-ciri fisik yang di miliki oleh Yeni yaitu dia memiliki bentuk wajah oval, berambut gelombang,hidung yang tidak mancung(pesek), berkulit sawo matang dan beralis tipis.
      Yeni dan orang tuanya tinggal di Surabaya tepatnya di Jl. Gadel Sari Madya gang 4D no.16.   Dia 2 bersaudara dan dia anak pertama.   Yeni dan adiknya tinggal bersama kedua orang tuanya dan hidup bahagia.




          Ketika ia kecil,dia memulai sekolahnya di Taman Kanak-kanak (TK) Hidayah. Setelah selesai TK ia melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD) di SDN Gadel II/577. Setelah bersekolah di SDN Gadel II/577 selama 6 tahun, dia melanjutkan sekolahnya ke SMPN 25 Surabaya. Setelah 3 tahun bersekolah di SMPN 25 Surabaya, kini ia melanjutkannya ke Sekolah Menengah Atas (SMA) tepatnya di SMAN 11 Surabaya yang berada di Jalan Perumnas Tandes Surabaya.   Selama ia bersekolah di SMAN 11 Surabaya, ia mengikuti berbagai kegiatan extrakulikuler yang ada di SMAN 11 Surabaya. Di kelas X7 ia mengikuti extrakulikuler SKI (Sie Kerohanian Islam) ; PMR (Palang Merah Remaja) ; ES (English Smart) dan TH (Tunas Hijau) . setelah kelas XI ipa 5 ia mengikuti extrakulikuler PMR (Palang Merah Remaja) dan Angklung. Hingga saat ini kelas XII ipa 5 ia masih mengikuti extrakulikuler PMR (Palang Merah Remaja).  Kebiasaan/tingkah laku yang di lakukan selama bersama saya ini adalah ia sering sekali belajar di kelas maupun di rumah, dia suka sekali keliling kelasnya sendiri, kesukaannya adalah cerita tentang film Korea padahal aku tidak tahu apa-apa tentang Korea :D , dia suka merawat orang sakit terutama aku sendiri yang sering sakit di kelas, yeni juga suka makan kue diam-diam ketika pelajaran. Yeni adalah orang yang aktif, perhatian, baik hati, ramah dan juga polos
      Nonton film terutama film Korea adalah hobby yeni yang sangat dia gemari.kemudian hobbynya yang lain adalah baca komik,tidur,mendengarkan musik serta jalan-jalan. Cita-cita yeni dalam jangka pendek ini adalah dia ingin bisa di terima di UNAIR jurusan keperawatan dan cita-citanya dalam jangka panjang kelak ialah ia ingin mengembangkan dan memajukan dunia perawatan dan kesehatan. (semoga bisa tercapai ya yeni J ) . Yeni ini juga memiliki akun Facebook yaitu FB : Yeni Rahayu . emailnya adalah @yenny_cute_25@yahoo.co.id . Yeni juga suka sekali membuka google (dia seorang internet surfer)


By : 1205291314

1 komentar:

  1. Kebanyakan orang pinter suka film sama lagu korea ya? Kayak Iis sama Kiki juga :-?

    BalasHapus