Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   Harits Yulianta Pratama  Nama lengkapnya ,Yang Biasanya Dipanggil Dengan Harits . Harits Dilahirkan Di Surabaya Pada Tanggal 22 Juli 1996, Tepat 17 Tahun Yang Lalu. Harits Memiliki Wajah Yang Berbentuk Oval, Walaupun Keturunan Orang Jawa Tetapi Ada Yang Berbeda Dari Keturunan Orang Jawa Pada Umumnya Yaitu Matanya, Matanya Yang Agak Sipit Seperti Orang Cina, Dan yang lebih WOW lagi Harits Walaupun laki-laki Mempunyai Bibir Yang Seksi Seperti Wanita, Dia Memiliki Kulit seperti Orang pada umumnya yaitu Sawo Matang, Rambutnya Yang Lurus Dan Tebal Seperti Rambut Singa Membuatnya Harus Keramas Setidaknya Seminggu 4 kali heheheheehe. Dia juga Mempunyai Lesung Di Pipi yang Melambangkan Manisnya Seorang cowok. Seperti Pada Anak laki-laki pada umumnya Dia Memiliki kumis yang Agak tipis, Harits Ini Mungkin Perpaduan Dari orang Cina dan Eropa ya?    Karena Selain Memiliki mata yang agak sipit yang lazimnya Dimiliki Orang Cina juga Dia juga memiliki hidung Yang Mancung yang Layaknya Orang Eropa yang Datang untuk menjajah Indonesia Dulu ckckckc. 

     Dia juga  punya Jerawat yang tidak Sedikit, coba hitung Jerawatnya? Pasti Lebih dari satu ya ? Dia Bertempat Tinggal Di jalan Manukan Madya 17c/16 Siapa yang Mau Main ? Dia Anak Pertama Dari Dua Bersaudara, dia Memilki Adik laki-laki yang biasanya Dipanggil Kebo, hehehehe Kakak-beradik ini layaknya Tom and Jerry yang Tidak Pernah akur. 


    Dia memulai awal pendidikannya di  Tk Belia selama 2 tahun. Dilanjutkan Di  Bangku Sekolah Dasar yaitu SD Khoditjah 3, dilanjutkan di sekolah Menengah Pertama yaitu SMPN 26, Dan Dia sekarang Duduk di bangku SMA yaitu SMAN 11 Surabaya. Di Sekolah ia Mengikuti ekskul basket di sekolah Dia juga pernah main Di DBL yang Tiap tahu Diselenggarakan Di DBL arena Hebat bukan! Dia juga suka Tidur di kelas, karena dia suka begadang pada Malam hari untuk  membuat subtitle , Dia anaknya pendiam tapi jangan salah dia menghanyutkan. Pada waktu jam kosong di sekolah Dia mendengarkan music dan keluar pelajaran  untuk hanya sekedar beli makanan minuman atau kecing di karma mandi. Kesukaanya pada saat di luar sekolah yaitu membuat subtitle anime, nyangkruk bersama teman-teman, bertengkar bersama adiknya yang agak lebih besar darinya. Dia juga memiliki cita-cita yang jangka pendeknya yaitu keterima di ITB bandung dengan jurusan yang tidak Tanggung-tanggung yaitu teknik informatika, walaupun agak sulit kita dukung aja, jangka panjangnya yaitu ingin menjadi pengusaha, karena ia ingin mengurangi jumlah pengangguran di Negara ini, cita-citanya sangat mulia, kita dukung aja. Kegiatan onlinenya di fansub dengan emailnya yaitu harits.yp@gmail.com.

By : 12 05 14 13 14   

      \                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

0 komentar:

Posting Komentar