Jumat, 20 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Nama teman sebangku saya ini Fariz Zainudin Kijai Demak, dia biasa dipanggil fariz atau bisa juga dipanggil Ndemak. Pria yang terkadang jantan ini lahir di Surabaya, 24 Mei 1996, walaupun dia lahir di Surabaya akan tetapi dia sering melancong ke banyak kota , jombang contohnya . Menurut saya dia teman yang special dengan segala kekurangannya , contohnya saja diliat dari mukannya yang selalu membuat saya tertawa karena wajahnya yang kotak seperti dengan variasi hidung agak mancung dengan hiasan bulu-bulu kumis tipis dengan janggut yang menyerupai janggut kambing jantan . Walaupun sekilas dia terlihat berbadan cukup tinggi, ternyata dia hanya mempunyai berat badan sekitar 54 kg yang mungkin di bawah rata-rata ukuran badan pria jantan semestinya. Akan tetapi, dia mempunyai tinggi badan yang lumayan lahh, sekitar 177cm.

       
            Tempat tinggalnya di Candi Lempung 48b No 1, dia  tinggal bersama Aba, Mama, serta kakak tercintanya. Dulu dia sempat merasakan menjadi murid TK selama 2 tahun di TK Khadijah 3 dan melanjutkan SD di situ juga, setelah itu dia melanjutkan sekolahnya di SMP SHAFTA yang letaknya sangat dekat dengan rumahnya, dan melanjutkan pendidikannya serta sekaligus mencari jati diri di SMAN 11 Surabaya.

        Kegiatan sehari-harinya selain belajar adalah cangkruk again, ngopi di warung pakdhe, main remi bersama teman-teman tercinta dan dia juga suka dunia otomotif apalagi mempercantik sepeda Vixion tuanya. Pria yang satu ini terkadang ngebuat hati seseorang  mangkel karena sifat ngeyelannya yang gaperna sembuh, walaupun begitu dia mempunyai nyali yang ciut kalo soal wanita tapi sekarang dia sudah berhasil punya pacar lho (walaupun cuma 1), punya pacar tapi kebiasaan galaunya masih berlarut-larut, dia hobi banget ngomongin pacar impiannya walaupun terkadang penuh khayalan , tak heran kalau dia senang sekali memperganteng diri apalagi saat liburan ia untuk ngebuat pacarnya betah .

            Cita-cita nya cukup berkelas, contohnya saja menjadi intel, TNI , dan cita-cita alternatifnya sebagai juragan elpiji yang setiap hari kerjaanya hanya bersantai dengan minum kopi tapi bisa kaya mendadak di akhir bulan.Kalau ingin ngepoiin pria unik yang satu ini bisa add facebooknya (fariz.owen) dengan status galau yang selalu terdepan dan terkadang sampai masuk di TTWW (bohong sekali), atau bisa juga ngeliat dia lagi mesra-mesraan sama pacar barunya di @farizainudin , dijamin pasti ngiri deh ngeliat mesra-mesraanya yang kadang ngebinggungin, apalagi buat para jjb (jomblo jomblo bahagia) . 


             Sekian profil teman unik saya yang selalu membuat ketawa, semoga terhibur dengan dia dan kekuranggannya , cerita ini hanya fiktif belaka . 



By : 12 05 21 13 14

1 komentar: