Sabtu, 21 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Saya mempunyai teman dan bisa di bilang sahabat Finda Ariesti Andani dan biasa di panggil Finda tetapi agar lebih akrab dia biasa di panggil Teroret. Dia di panggil Teroret karena pada saat SMP dia sangat putih dan bersih dan saat SMP sampai saat ini dia di panggil dengan sebutan seperti itu. Finda berasal dari gabungan nama kedua orang tuanya yaitu Tau(fi)k dan E(nda)ng dan Ariesti berasal dari zodiaknya yaitu Aries sedangkan Andani berasal dari gabungan nama kakek neneknya. Finda lahir di Surabaya tepatnya pada tanggal 02 April 1996 dan saat ini dia berumur  17 tahun lebih 5 bulan.

Finda Ariesti Andani



Finda mempunyai bentuk wajah yang bundar dan sedikit lonjong, pipinya sedikit tembem dia memakai behel tetapi hanya di gigi bagian atas, mempunyai bibir tebal(bagian bawah), bola mata berwarna hitam dan memakai lensa mata hitam, dia berkulit sawo mentah(agak putih) dan bersih, berambut pendek sebahu hitam dan tebal dulu dia sempat diribonding tetapi sekarang sudah kembali seperti semula, mempunyai tai lalat di bawah bibir sebal kiri.

Saat ini Finda tinggal di Griya Citra asri RM.20 NO.20 RT.04 RW.07 dulunya da tinggal di Petemon, dia tinggal bersama orang tuanya dan adik laki-lakinya dulu dia sempat diasuh oleh emak saat bayi dan masih tinggal di Petemon dia di asuh sampai umur 4 tahun dan dia di titipkan saat kedua orang tuanya masih sama-sama bekerja setelah umur 4 tahun dia tinggal di GCA dan diasuh oleh neneknya.
Finda adalah anak pertama dari dua bersaudara, dia mempunyai adek laki-laki bernama Endra. Endra saat ini duduk di kelas 4 SD dan saat ini Finda duduk di kelas 12 IPA5  SMAN 11 Surabaya , duduknya tepat di sebelah kanan saya, sebelum di SMAN 11 dia bersekolah di SMPN2 Surabaya yang terletak di jalan Kepanjen, Finda sala satu lulusan dari SDN Kandangan 1 dan juga lulusan dari TK Bahari 2.

Dia mempunyai hoby bernyanyi dan dia menyalurkan hobynya tersebut melalui ekstra kulikuler di sekola h yaitu Vocal Group(VG) yang di adakan setiap sabtu pukul 08.00-selesai dan di bimbing oleh pak Victor, VG sering sekali tampil di acara sekolah seperti pensi,wisuda sekolah juga saat upacara bendera di sekolah, Vg juga banyak mendapatkan prestasi di sekolah, tetapi dia mengikuti ekstra kulikuler tersebut hanya sampai kelas 11.

Finda mempunyai sifat yang kalem bisa dibilang dia mempunyai sifat lemot dan semua yang di lakukan serba pelan-pelan , jika belum kenal dia sangat pemalu tapi sebenarnya dia asik dan banyak bicara. Finda bisa dibilang anak gaul jaman sekarang dan juga modis dia selalu update dengan tren sekarang , suka eksis di sosial media juga, dia mempunyai kebiasaan foto-foto sendiri dan membawa kaca kemana-mana.

Waktu luang biasa di gunakan finda untuk mempercantik diri tetapi kebanyakan diisi dengan tidur, jalan-jalan dan kluar bersama teman-teman, sahabat saya yang satu ini mempunyai kebiasaan buruk yaitu jarang mandi saat liburan dan juga sering update nggak jelas di sosial media.

Cita-cita dari kecilnya adalah menjadi dokter hewan dan bisa keterima di pergurusn tinggi UNAIR, tetapi jika tidak bisa masuk perguruan tinggi tersebut dia memilih bekerja terlebih dahulu lalu melanjutkan perguruan tinggi tetapi mungkin tidak dengan jurusan dokter hewan tersebut.

Dia mempunyai banyak akun di sosial media dan semua aktif tetapi dia agak fakum di facebook, sosial media yang dimiliki Finda sangat banyak seperti: whatssap,kakaotalk,line,wechat,ask.fm,twitter,instagram,path,line dan masih banyak lagi. Tetapi dia lebih sering on di twitter,instagram,path dan line, akun atau ID jejaring sosialnya antara lain: twitter= @findabcd, Line=findabcd, instagram=findabcd , Path=Finda Ariesti.

By : 12 05 26 13 14


0 komentar:

Posting Komentar