Jumat, 20 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Hai sobat, aku kenalin nih sama gadis cantik yang bernama lengkap Cecilinia TikaLaura. Nama yang indah bukan ?. Jelas indah dong kan pemberian papa mamanya tersayang saat dia baru lahir. Akrabnya nih dari kecil sampai sudah remaja saat ini dia selalu disapa Cecil lho sama teman-temannya, tapi kurang tau ya dia dipanggil apa sama mama papa dan pacarnya, hehe. Biar lebih mudah mungkin kok dipanggil nama depannya *hihi sok tau deh*. 


Cecil diambil dari nama salah satu  artis asal Spanyol, li diambil dari nama mamanya, nia diambil dari nama nenek atau andung dalam bahasa Padang, Tika diambil dari nama salah satu desa di Padang, Sumatera Barat yaitu Desa Tikalak tepatnya desanya si Cecil, Lau diambil dari nama artis silat Cina bernama Andi Lau, dan yang terakhir ra itu menandakan kalau si Cecil ini perempuan. Wow, banyak banget ya artinya. Lanjut ya, gadis ini dikandung selama 9 bulan sama mamanya dan saat sudah waktunya Cecil ingin cepat-cepat melihat dunia, akhirnya dia dilahirkan mamanya di kota pahlawan Surabaya pada tanggal 16 September 1996. 

Wah, berarti Cecil ini gadis berzodiak Virgo dan bershio Tikus lho. Cewek cantik ini berwajah oval, berambut hitam lurus sebahu dan lebat, hidungnya sedang-sedang saja tidak pesek dan tidak terlalu mancung, bermata sipit seperti gadis Cina, berkulit putih langsat ciri khas gadis Asia, beralis sedikit tebal dan hampir menyambung, dan memiliki bibir tidak terlalu tipis merah merona.

       Gadis Virgo ini belum punya rumah sendiri dan dia masih tinggal bersama papa mama beserta saudara kandungnya. Tapi kalau teman-teman mau main pasti bisa kok. Dia tinggal di Jalan Manukan Rejo VII 4B/12 Surabaya. Jangan lupa mampir ya kalau lewat sana *hehe*. Ternyata si Cecil ini anak kedua lho dari tiga bersaudara dan dia anak perempuan sendiri *hihi kecepit deh*. Kedua saudara kandungnya laki-laki, mereka kakak dan adiknya si Cecil. Berlanjut ke riwayat sekolahnya si Cecil nih. Pasti penasaran kan, dimana aja sih dulu si Cecil ini sekolah ?. Riwayatnya nih dimulai saat pertama kali Cecil beranjak masuk taman kanak-kanak di TK Raden Fattah Surabaya selama dua tahun. Setelah sudah pintar membaca, menulis, dan berhitung mulai deh dia masuk sekolah dasar dan bertemu teman-teman baru. Cecil belajar selama enam tahun di SDN Kawasan Manukan Kulon Surabaya. Selanjutnya dia meneruskan sekolahnya selama tiga tahun di SMP Giki 1 Surabaya, dan sekarang dia masih belajar dengan saya di SMA Negeri 11 Surabaya sudah hampir tiga tahun ini.

      Di sekolah Cecil adalah gadis yang sangat aktif dan cekatan. Dia mengikuti organisasi OSIS, berbagai kegiatan, dan mengikuti banyak sekali ekstrakurikuler mulai dari pramuka, paskibra, futsal, basket, dan angklung. Cewek cantik ini sudah hampir dua tahun bersama saya di SMA Negeri 11 Surabaya karena selama hampir dua tahun itu Cecil sekelas dengan saya dari kelas XI. So, saya sudah kenal banget dan akrab sekali dengan gadis ini. Cecil itu gadis yang tangguh, aktif, cekatan, hebat, berani, profesional, bertanggungjawab, baik hati, simpel, tidak terlalu peduli dengan hal-hal yang menurutnya tidak penting, cuek, rame, asyik, gokil, pokonya Cecil itu gadis yang menyenangkan deh kalau sudah kenal sama dia. Cecil ini juga bisa dibilang punya jiwa dan kepribadian ganda karena dia memang gadis tomboi. Dia suka berkumpul dengan teman-temannya yang laki, main basket pun dengan teman-teman lakinya. Tapi dibalik sifat tomboinya, Cecil ini tetap gadis tulen lho. Jangan salah, dia tetap memiliki jiwa perempuan kalau bersama teman-teman perempuannya. Buktinya aja Cecil ini gadis yang cantik dan tidak terlihat seperti laki-laki. Sudah jelas perempuan banget to ?. Kesimpulannya Cecil ini adalah gadis perempuan yang apa adanya.

    Kalau ditanya soal kegiatan si Cecil sepulang sekolah atau waktu liburan ya apalagi kalau tidak melakukan hobinya seperti main basket, dll. Semua orang pasti memilki impian untuk masa depannya termasuk si gadis Virgo ini. Setelah lulus SMA ini, Cecil ingin sekali melanjutkan sekolahnya dengan masuk ke Akademi Kepolisian dan ingin nantinya menjadi seorang polisi wanita. Amin ya Cil, semoga kamu bisa mewujudkan segala impianmu nantinya. Episode terakhir dari ceritaku tentang gadis Virgo ini, si Cecil biasanya sering online social media Twitter lho. Mungkin nih ada yang tertarik buat ngobrol dengan dia, aku kasih deh akun Twitternya. Follow aja ya di @CeciliniaL dan jangan lupa mention buat follow backnya. Selain itu dia juga punya akun Facebook lho, bisa juga di add ya nama akunnya Cecilinia Tika Laura. Bagi yang suka berkirim email, dia juga punya akun email kok. Aku kasih nih email addressnya : cecilinia.lelokayo16@gmail.com. Capek juga ya bercerita tentang si Cecil ini, ternyata informasi tentang dia itu banyak banget. Kalau gitu cukup sekian dulu ya profil tentang teman saya si Cecilinia Tika Laura.

By : 12 05 24 13 14

0 komentar:

Posting Komentar