Jumat, 20 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Aku mempunyai teman satu kelas dia adalah salah satu teman dekatku. Dia bernama Etik UmuFatdilah biasa dipanggil etik. Dia lahir di Surabaya 5 november 1996. Dia mempunyai ciri-ciri yaitu berwajah oval, berambut lurus agak panjang, berkulit kuning langsat, berhidung sedang, bermulut tipis, bermata bundar kecil, beralis tipis dan lumayan banyak, serta berbulu mata yang pendek.

Dia bertempat tinggal di Dk. Kukun RT 01/RW 05 Babat jerawat, Pakal, Surabaya. Dia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dan tinggal bersama dengan ke dua orang tuanya.Waktu kecil dia bersekolah di TK dan SD.Kyai Radliyah, saat SMP dia bersekolah di MTSN 3 Sby, dan sekarang dia bersekolah di SMA Negeri 11 surabaya dan masuk jurusan IPA.

Di SMAN 11 ini waktu masih kelas X dia mengikuti ekstrakulikuler SKI. Dia adalah orang yang Moody, gampang bosan, suka usil dan bawel, suaranyapun cempreng.Tetapi dimana-mana kita selalu bersama tidak hanya kami berdua tetapi juga dengan teman-teman lainnya.

Hobynya adalah jalan-jalan dan nyanyi. Dia mempunyai cita-cita setelah lulus SMA ini yaitu bisa di terima di jurusan Teknik Kimia di universitas mana saja asalkan di Surabaya. Dan mempunyai harapan yang sangat simple yaitu sehat wal afiat.Dia selalu update di salah satu akun di jejaring sosial yaitu facebook, bisa dilihat di emailnya yaitu ethick_511@yahoo.com.Ya itulah deskripsi tentang temanku. Sekian dan terimakasih.

By  : 12 05 18 13 14


0 komentar:

Posting Komentar