Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Namanya Krisnawati, krisna dalam tradisi hinduisme disebut kresna yang berarti inkarnasi (penjelmaan) sedangkan wati dalam bahasa sansekerta berarti anak perempuan. Sesuai dengan nama depannya, dia dipanggil krisna.Dia lahir di Surabaya, 21 April 1995. Mukanya oval, berambut lurus, panjang dan hitam. Sesuai dengan karakter orang indonesia, dia adalah wanita berkulit kuning langsat.



Matanya bulat kecil, walaupun matanya bulat dan kecil, dia memiliki bulu mata yang sangat lentik sehingga tanpa menggunakan mascara atau bulu mata palsu pun matanya tetap terlihat cantik, alisnya pun tidak terlalu tebal. Pipinya sedikit chubby, hal ini diperkuat dengan rahangnya yang sedikit square. Hidungnya kurang mancung tetapi tetap cute, bibirnya pun tipis dan pinky.
Saat ini dia tinggal di Jl.Lempung tama RT.01/RW.05 Sambikerep Surabaya. Dia adalah anak terakhir dari 6 bersaudara. Dia tinggal bersama dengan kedua orang tuanya dan beberapa kakaknya yang belum menikah.
Saat ini dia duduk di bangku kelas XII-IPA5 SMAN 11 Surabaya, sebelum di SMAN 11 Surabaya dia bersekolah di TK Hidayatullah, SDN Manukan Wetan 3/607, dan SMPN 20 Surabaya hingga akhirnya dia memili SMAN 11 Surabaya untuk melanjutkan sekolahnya.
Ada banyak sekali ekskull di SMAN 11 Surabaya tapi saat kelas X dia lebih memilih untuk mengikuti ekskull astronomi dan SKI.
Dia adalah orang yang sedikit cuek tapi walaupun cuek dia tetap asik, dia juga sering usil, bawel, dan orangnya sangat minim dalam hal kesabaran. Saat tidak ada guru di kelas, dia kebanyakan menghabiskan waktunya untuk tidur dan bermain-main dengan HP yang sering dan bahkan tiap hari ia bawa ke sekolah.
Sebagai seorang siswa, tentu dia memiliki cita-cita dan harapan untuk masa depannya. Cita-citanya adalah keterima di Universitas Brawijaya jurusan admin perpajakan. Harapannya pun tak neko-neko, banyak orang yang jika di tanya harapannya sering menjawab seperti dia, harapanya adalah menjadi orang sukses.
Dia juga sering online, biasanya jejaring sosial yang sering dia buka adalah facebook, jika ingin lebih tau tentang krisnawati, inilah akun facebook yang dimilikinya criesna_luphlix@yahoo.com


By: 1205071314

0 komentar:

Posting Komentar