Minggu, 22 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Nama Lengkapnya Muhammad Oky Fanani, biasa di panggil dengan nama Oky di ambil dari tengah-tengah nama lengkapnya. Dia lahir di Gresik,12 Oktober 1996. Dia memiliki bentuk wajah oval, berkulit sawo matang, berhidung mancung, memliki brewok serta tidak lupa juga dengan kumis dibawah hidungnya.

Dia tinggal di daerah Bangsa barat atau sering di sebut bongso kulon no. 38. Dia anak terakhir (ke-tiga) dari tiga saudarannya dan tinggal bersama orang tuanya beserta kakak perempuan plus suaminya. Dia dulu bersekolah di TK RA Bahrul Ulum, lalu melanjutkan ke MI Bahrul Ulum, lalu di Mts. Negeri 3 Surabaya, dan sekarang di SMA Negeri 11 Surabaya.



Ekstrakurikuler yang dia ikuti saat kelas sepuluh yaitu bola voli karena itu hobinya, di kelas sebelasnya dia ikut badminton tetapi tidak pernah mengikutinya. Dia ini tipe orang yang cuek, modis, senang melihat kalau temennya sengsara, tetapi dia juga baik, suka menolong juga. Kalau ada waktu luang atau liburan, dia sering berenang untuk mengisi waktu luangnya.
Dia mempunyai cita-cita yang bernuansa seni yaitu arsitek, arsitek yang terkenal dan menciptakan hal yang baru dan berbeda dengan arsitek lainnya. Dia sering mengunjungi jejaring sosial yaitu facebook dan twitter. Email facebooknya ( Okyf4n4n1@yahoo.co.id), twitternya ( @oky_fanani)




By : 12 05 01 13 14

0 komentar:

Posting Komentar