Sabtu, 07 September 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ahmad Fatkur Roji, itulah nama lengkap dari cowok ini. Tetapi kebanyakan anak-anak memanggil dengan nama Mad. Di kampungnya pun ia dipanggil dengan panggilan Mad. Panggilan ini diambil dari nama pertamanya yaitu Ahmad, mungkin nama panggilan ini berasal dari orang tuanya. Tetapi sebagian anak-anak di sekolah memanggilnya dengan Fatkur , ya terserah yang mau manggil saja hehe. Ia dilahirkan di kota pahlawan yaitu Surabaya, 14 Agustus 1995 selisih 3 hari dari hari kemerdekaan Indonesia. Memiliki bentuk wajah lonjong, hidung cukup mancung, kulit sawo matang, memiliki dagu yang lancip dan rambut belahan samping, itulah ciri fisik dari cowok ini.

     Cowok ini bertempat tinggal di Karang Poh v/31. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini tinggal bersama kedua orang tuanya beserta kakak perempuannya dan suami dari kakak nya. Waktu kecil ia bersekolah di TK Kurnia, lalu waktu sekolah dasar melanjutkan di SDN Tandes Kidul 2 dan setelah lulus SD selama 6 tahun, ia melanjutkan ke SMPN 14 Surabaya. Dan saat ini ia menjadi siswa SMAN 11Surabaya.

           Aktivitas ekstrakulikuler yang pernah di ikuti di sekolah pada saat kelas X yaitu futsal, dan pada saat kelas XI berhenti. Waktu kelas XI ia mengikuti ekstrakulikuler bulu tangkis, tapi nggak pernah ikut sama sekali, mungkin cuma buat ngisi daftar ekstrakulikuler aja hehe.

       Cowok yang akrab di panggil Mad ini memiliki sifat sabar, apa adanya (kalo bahasa jawanya sih gak nekoh-nekoh), pemalu ( kurang percaya diri ), contoh nya kalo di suruh maju di depan kelas pasti ia gerogi, kelihatan jelas dari sikapnya, wajah nya, serta suaranya dan itu membuat teman-teman sekelas tertawa haha. Dan ia memiliki kebiasaan yang perlu di contoh loh !! 


     Ia memiliki kebiasaan puasa hari senin dan kamis. Kebiasaan tersebut dilakukannya terus-menerus,serta ibadahnya yang rajin ia kerjakan, istilahnya “anak alim” buat cowok ini. Mungkin ada yang mau daftar jadi salah satu pemilik hatinya?? Masih jomblo looh . . wkwk

    Pada saat liburan sekolah, ia biasa mengisi waktu luangnya dengan bermain futsal bersama teman-temannya. Dan ia memiliki cita-cita menjadi seorang pemain sepak bola terkenal. Tapi ia juga ingin menjadi seorang polisi, nggak tau polisi apa, polisi tidur mungkin haha. Dan situs dunia maya yang sering di kunjunginya yaitu facebook, mungkin ada yang mau kenalan lewat facebook?? Ini nama email nya ( thefatkur@yahoo.co.id ). Serta situs yang lain yakni twitter, tapi di situs ini dia Cuma stalking aja hehe. Ini nama twitter nya ( @Fatkurmacheda ). Sekian ya profil dari teman saya. Terima Kasih.


By : 12 05 20 13 14
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

  1. ini nih yang kalau ngomong suka ada awalan "hi" di depannya. misal: "hi sakno kund" "hi emosi kund" "hi lapo se arek iki" dll :-)

    BalasHapus